Wednesday 27 July 2011

Download Film Young Black


Ringkasan:

Drama akan menjadi cerita asli tentang masa lalu dari bayaran dokter Hitam brilian Jack, selama hari-harinya sebagai seorang mahasiswa kedokteran. Secara khusus, cerita akan menjawab pertanyaan seperti mengapa Black Jack tidak memiliki lisensi medis, mengapa ia mencari biaya mahal tersebut untuk jasanya, dan bagaimana ia dihubungkan dengan naas nya Dr Kiriko saingan.

Pada hari Natal, sebuah bom meledak di sebuah pusat perbelanjaan. Ledakan itu dilakukan oleh pembom serial. Seorang bocah 9 tahun Kuro Hazama dan ibunya Mitsuko (Naho Toda) serius dan dipindahkan ke sebuah rumah sakit universitas.

Dengan keterampilan elit dari ahli bedah Dr Jontaro Honma (Masachika Ichimura), Kuro bertahan, tetapi terkejut mengetahui ibunya dalam keadaan koma. Dr Honma memberitahu Tokio bahwa ketika kemajuan ilmu kedokteran, Michiko mungkin suatu hari terjaga. Tokio memutuskan kemudian menjadi seorang dokter.

15 tahun kemudian, 24 tahun Kuro adalah mahasiswa kedokteran dan ibunya masih dalam keadaan koma. Kuro penelitian cara untuk membangunkan ibunya. Suatu hari, di jalanan seorang mahasiswa kedokteran bernama yuna (Riisa Naka) adalah sekitar untuk memberikan bantuan kepada seorang wanita yang hatinya tiba-tiba berhenti. Tetapi pada waktu itu, Kuro memberitahu Yuna bahwa ada ukuran yang harus dilakukan sebelum memberikan bantuan jantung. Dengan saran Kuro, kehidupan wanita itu disimpan. Sementara itu, ayah Yuna adalah direktur utama di rumah sakit universitas. Beberapa hari kemudian, Tokyo dan Yuna bertemu lagi. Yuna (yang ayahnya adalah direktur utama di rumah sakit universitas) telah menjadi tertarik pada Kuro. Dia menemukan bahwa Kuro, tanpa lisensi, memperlakukan pasien yang ditolak dari rumah sakit ...


DOWNLOAD

PART 1

PART 2
PART 3


0 Comment:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms