Monday 20 June 2011

Doraemon: Nobita's Great Adventure into the Underworld


Alur Cerita :

Nobita meminta Doraemon kotak Moshimo-dan keinginan untuk dunia yang akan menjadi tempat di mana penggunaan sihir adalah mungkin. Sihir menggantikan ilmu pengetahuan dan teknologi dan semua orang yang menggunakan pada kehidupan sehari-hari mereka, kecuali untuk Nobita, yang, seperti biasa, tidak sangat baik di sulap mantra. Frustrasi, ia berencana kembali hal-hal ke negara mereka di masa lalu, tapi ibunya melemparkan Moshimo-kotak menjauh.

Suatu hari, Doraemon dan teman-temannya bertemu Profesor Mangetsu (満 月 先生?), Yang mempelajari makhluk sihir dan magis, seperti goblin, dan putrinya Miyoko (美 夜 子?), Dan memperingatkan pendekatan berbahaya dari "bintang Underworld" untuk orbit Bumi.

Dengan masa depan planet ini dipertaruhkan, kelompok harus melakukan perjalanan ke Underworld dan menembus jantung Raja Underworld dengan panah perak, sebagaimana tercantum dalam teks-teks kuno "The Chronicles of Underworld". Upaya mereka, bagaimanapun, digagalkan dan ditangkap Miyoko.

Doraemon dan teman-temannya kemudian memutuskan untuk menggunakan Time Machine untuk kembali ke masa lalu dan, menggunakan Dorami yang Moshimo-kotak, mereka berhasil mengembalikan Bumi. Acara di Underworld terus, namun, untuk mengambil tempat di Alam Semesta Paralel, dimana Miyoko masih tawanan. Akibatnya, kelompok ini sekali lagi dipaksa untuk perjalanan ke Underworld dan mengalahkan penguasa tirani sekali dan untuk semua.


DOWNLOAD FILM

0 Comment:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms