Friday 17 June 2011

Yu Gi Oh Zexal


Ringkasan

Di sebuah kota dalam waktu dekat, di Heartland, anak-anak dan orang dewasa tergila-gila Duels Augmented Reality. Augmented Reality Duels yang Duels yang menggunakan D-gazers dan D-Pads, yang bila keduanya digunakan bersama-sama, di tanah atau di langit, monster dapat meletus dari bangunan dan memerangi satu sama lain, itu Duel Super-Ditagih!

Tapi tidak ada satu di kota yang sudah gila tentang duel dari pahlawan kita, Yuma Tsukumo. Pada tingkat pemula, dia Champion di benar-benar kehilangan. Karena peristiwa tertentu, Yuma berakhir menantang tunggakan # 1 di sekolahnya, Ryoga. Duel depannya akan sangat mengubah nasib Yuma itu ...!

Sebuah pintu yang aneh yang biasanya muncul dalam mimpi tiba-tiba muncul Yuma di tengah-tengah pertarungan ini. Ketika ia membuka pintu ini tertutup, lampu yang tak terhitung jumlahnya terbang dari pintu. Ketika dia mendongak, entitas misterius, Astral, yang datang dari alam semesta paralel, berdiri di hadapannya.

Dalam rangka untuk mendapatkan kembali kenangan Astral hilang, yang telah berubah menjadi 99 Kartu "Nomor" yang tersebar, kedua harus bekerja sama. Apa arti sebenarnya Astral dari keberadaannya? Dan apa yang di bumi adalah dengan keberadaan monster baru yang dikenal sebagai "Monster Nomor"? Serangkaian saingan kuat misterius mulai muncul sebelum Yuma dan Astral, yang mulai menjelaskan misteri ...

Dengan kombinasi ini, tirai pada Legenda Duel baru sekitar meningkat pada dunia!


Download Film

01
02
03
04
05
06
07
08
09

( ON GOING )
by Fansub Jalanan

0 Comment:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms